Thursday, January 20, 2011

8 Prinsip Kesuksesan

Share on :


Semua orang pasti ingin sukses dalam hidupnya,,
sukes dalam pekerjaan,karir,study,dan sebagainya, jika anda ingin sukses saya punya rahasia mencapai kesuksesan dalam menjalani hidup ini..
ini dia

8 Prinsip Kesuksesan :
1. Masa lalu tidak sama dengan masa yang akan datang. Jangan memikul masalah masa lalu,tetapi hargailah masa kini dan rencanakanlah masa depan anda.
2. Tidak ada kegagalan,hanya ada keberhasilan. Sukses itu tidak final sifatnya dan kegagalan itu tidak fatal sifatnya. Kegagalan bukan berarti jatuh,kegagalan berarti tatap disana bila anda sudah jatuh.
3. Saya bertanggung jawab sepenuhnya atas kehidupan saya. Kehidupan merupakan suatu perjuangan yang penuh resiko,kita harus berani menghadapinya dengan sabar dan tabah.
4. Semua yang terjadi adalah yang terbaik. Setiap kegagalan membawa benih kesuksesan.
5. Kalau saya mau, saya pasti bisa. Tidak mungkin adalah kata yang hanya muncul dikamus orang bodoh.
6. Tidak ada sukses tanpa komitmen.
7. Orang yang sukses tidak pernah putus aja.
8. Tidak ada suatu hal yang abadi,perubahan adalah abadi.

Perubahan adalah suatu peraturan dalam kehidupan,bagi siapapun yang hanya melihat masa kini dan masa lalu,ia akan kehilangan masa depannya.
* Tindakan dan kecepatan adalah kunci kesuksesan. Segala tindakan yang diambil haruslah cepat,tepat,efisien dan efektif.
* Bila anda percaya dapat melakukan anda pasti bisa melakukannya,begitu juga sebaliknya jika anda percaya anda tidak dapat melakukannya maka anda tidak akan bisa.
* Berani menghadapi kenyataan hidup,bertanggung jawablah sepenuhnya atas hidup anda,anda pasti bisa sukses !!
Dalam hidup ini ada dua pilihan sukses atau gagal...Pilihan ada ditangan anda. .

0 komentar:

Post a Comment