Friday, January 14, 2011

Keterbatasan

Share on :

Nick Vujicic diberkati Tuhan
Setiap orang pasti memiliki keterbatasan tidak semua orang mampu melakukan pekerjaan diluar keterbatasannya. Keterbatasan bukanlah momok yang harus ditakuti sebab semua itu dapat diubah untuk kemudian menjadi kekuatan dan petunjuk arah meraih semua impian,cita-cita dan harapan kita.
Setiap orang dengan segala keterbatasannya mampu menjadi manusia terbaik asalkan terlebih dahulu ia mau
berdamai dengan keadanya,dan tidak putus-putusnya berusaha dan berdoa. Jangan pernah mau berdiam diri dan tinggal dalam keterbatasanmu untuk selamanya. Dan jangan pernah berkecil hati dengan keadaanmu, tetapi percayalah engkau sanggup mengatasinya.
Nick bermain Surfing
Saya akan menceritakan sedikit tentang apa yang tonton kemarin tentang ‘Nick Vujicic’ dia dilahirkan tanpa tangan dan kaki tapi semangatnya dalam menjalani hidup luar biasa seperti

manusia normal lainnya,di tidak pernah putus aja dalam menjalankan kehidupannya yang kita kira tidak bisa dilakukan oleh orang cacat. Tapi dengan dia mau belajar menerima keadaanya dan dia mau belajar melakukan sesuatu yang orang juga bisa lakukan,dia terus mencoba dia tidak mau menyerah. Nick adalah orang yang diberkati Tuhan dia bisa kuliah,semua orang menyayangi dia,semua orang tau tentang dia,bisnisnya luar biasa. Kita juga bisa seperti Nick Vujicic bila kita terlebih dulu mau menerima keadaan kita sekarang Tuhan tidak akan mempermalukan anak-ankNya yang mau berusaha dan mau belajar dengan keadaanya..Kalau Nick Juga bisa pasti kitapun yang normal diberikan Tuhan lengkap orang tubuh pastilah kita juga bisa, Tuhan kita tidak pilih kasih Dia sayang kita.
Jadi mulai sekarang belajarlah menerima keadaan kita dan keterbatasan-keterbatsan kita. Karena dengan itu kita bisa melakukan semua impian kita dengan berharap pada Tuhan dan tetap mau berusaha dalam segala apapun,jangan pernah menyerah dengan keadaan hidupmu !!

0 komentar:

Post a Comment