Sunday, January 16, 2011

Doa itu penting

Share on :

Dulu waktu kita masih kanak-kanak kita sering kali diajarkan orang tua kita berdoa sebelum makan,sebelum tidur dan abis bangun tidur, kita disuruh mengucap syukur pada TUHAN karena kita sudah diberikan kesehatan dan tidak kekurangan. Setelah kita dewasa, sering kali kita lupa tidak berdoa dengan alasan berbagai macam untuk menjauh dari doa.

Berdoalah,mendekat pada Tuhan
Mungkin doa itu membosankan,jenuh. Tapi sebenarnya doalah yang bisa mendekatkan kita pada Tuhan, dengan kita rajin berdoa sama artinya kita bergumul pada Tuhan

kita bicara langsung pada Tuhan,orang mau berdoa pada saat kepepet saat dia mengalami permasalah yang dia tidak bisa menyelesaikannya kita sering kali berteriak "Tuhan Tolong Aku" mungkin Tuhan menangis saat kita meminta bantuan Dia, disaat kita membutuhkan Dia kita mencari Dia. Tuhan tidak lari dari kita Tuhan membukakan jalan keluar buat semua persoalan yang kita alami,Tuhan tidak mengingat semua kesalahan kita,apapun yang kita lakukan kita lupa akan Dia,sering kali kita menduakannya dengan kegiatan-kegiatan pekerjaan,kuliah,dan sebagainya Tuhan selalu ada disaat itu juga, Tuhan tidak pernah memalingkan mukanya untuk kita. Dia selalu melindungi dan menjaga kita,memberikan pilihan pada kita.
Tuhan tidak ingin disembah,Tuhan tidak ingin dipuji yang Tuhan mau dalam hidup kita hanya kita ada dijalan yang benar,di jalan dimana kita mendapatkan damai sejahterah.
Mulai saat ini marilah kita berdoa kapanpun dan dimanapun,denga kita sering berdoa maka semakin dekat kita dengan Tuhan. Hidup kita terjamin ditanganya,masa depan kita ada padaNya..Dia Allah yang selalu menepati janji-janjiNya..Dekatkanlah diri kita hari ini pada Tuhan karena kita tidak tau kapan kita dipanggil olehNya..

0 komentar:

Post a Comment