Sunday, January 13, 2013

6 Aplikasi Keren untuk Android

Share on :

Ini dia aplikasi yang menarik untuk pengguna android :
 

1. Go Launcher Ex

 

                Agar hp android kamu bisa ganti tema maka salah satu aplikasi launcher yg aku recomendasikan adalah go launcher.go launcher extended version dari aplikasi ini bisa ganti tema,wallpaper,tambahan bermacam macam widget seperti jam,bluetooth,dll.ratusan tema yg bisa kita download.

2. GO SMS Pro 4.38

                GO SMS PRO memberikan interface yang keren, SMS cepat dan nyaman /MMS. GO SMS adalah aplikasi messaging yang paling populer, sangat kuat, Cool, Lucu, Aman, Sepenuhnya dapat disesuaikan, Nah dengan dukungan SMS / MMS + GO Chat (pesan gratis) + Walkie Talkie (suara gratis).

3. Go Keyboard 

                Go Keyboard adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengetik dan menggantikan keyboard bawaan dari android. Aplikasi ini terus dikembangkan dan sekarang sudah mendukung banyak bahasa. Salah satu bahasa yang didukung adalah Bahasa Indonesia. Ini adalah kabar gembira bagi kita semua karena tidak banyak aplikasi keyboard yang mendukung secara khusus Bahasa Indonesia. Selain itu juga aplikasi ini mempu mengetik layaknya swype.
Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu aplikasi swype. Aplikasi ini mampu menyediakan fasilitas mengetik dengan berbeda. Jari kita akan membentuk kurva yang mengarkah pada huruf-huruf yang kita tuju. Setelah itu directory kata yang kita maksud akan dicocokan ke dalam directory Bahasa Indonesia yang ada pada ponsel.

4. Where’s My Droid ?

                Pernah kamu kehilangan hanphone kamu dan kamu meneleponnya untuk mendengarkan nada dering kemudian anda baru ingat ternyata handphone kamu dalam posisi silent ? Pasti kamu pernah beberapa kali mengalami hal tersebut, dan pasti mencarinya akan membuat kamu sedikit frustasi.
                Jangan kuatir, sekarang jika kamu mengalami hal tersebut, anda dapat menggunakan handphone lain untuk mengirim SMS khusus yang dapat mengatur dan menonaktifkan mode silent menjadi mode normal atau berbunyi.  Where’s my droid juga dapat mengatur volume pada level maksimal sehingga lebih mudah untuk mencarinya. Dengan aplikasi where’s my droid, kamu juga bisa mengetahui lokasi koordinat GPS dari ponsel kamu dalam garis lintang dan garis bujur serta link ke Google Map agar kamu bisa mengetahui lokasi hanphone kamu itu.

5. Fontomizer SP

                Bosan dengan font itu2 saja? ini dia penyelesaiannya, Fontomizer SP adalah suatu aplikasi yang menyediakan berbagai macam font khusus untuk Series Galaxy saja, nah dengan aplikasi ini kamu bisa mengoleksi berbagai macam font yang sudah disediakan. Jadi kamu bisa gonta-ganti font untuk handphone android kamu, dan tentunya bosan kamu akan hilang.

6. Facebook For Android versi 1.7.1

            Berbagi dan tetap terhubung dengan teman-teman kamu dengan Facebook untuk app. Facebook For Android akan memudahkan kamu untuk tetap terhubung dan berbagi dengan teman. Update status kamu dari layar awal, chatting dengan teman kamu, meninjau Acara mendatang, melihat dinding teman dan info pengguna, upload Foto, berbagi link, periksa pesan, dan menonton video.

 

0 komentar:

Post a Comment