Sunday, January 13, 2013

Kelebihan IPAD MINI di Bandingkan IPAD lain

Share on :


Produk Pc Tablet terbaru besutan perusahaan Apple yaitu iPad Mini memang belum secara resmi diluncurkan ke pasaran, namun rumor – rumor yang beredar hingga saat ini sudah menjelaskan hampir secara keseluruhan tentang serba serbi dari perangkat iPad Mini ini. Memang ada rumor yang mengatakan bahwa perangkat iPad Mini ini akan kehilangan beberapa fitur jika dibandingkan dengan perangkat – perangkat iPad sebelumnya. Namun dibalik itu semua Pc Tablet dengan ukuran mini ini juga memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan produk pendahulunya. Kelebihan apa saja kah yang dimiliki iPad Mini. ini dia kelebihannya :


1.  Augmented Reality
Augmented Reality sangatlah menarik digunakan baik pada Pc tablet atau Smartphone. Teknologi yang meggabungkan objek virtual dengan dunia nyata. Jika teknologi ini digunakan pada perangkat iPad Mini tentunya akan mengahdirkan rasa nyaman Karena ukuran Pc Tablet yang satu ini tergolong kecil. Namun jika teknologi ini digunakan pada perangkat iPad biasa keasikan dan kenyamanannya akn sedikit berkurang mengingat iPad memiliki ukurang yang besar.

2.  GPS
Tersiar rumor yang mengatakan jika pada perangkat iPad Mini ini akan disisipkan sebuah fitur GPS dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga hasil dari GPS itu sendiri akan dapat lebih terfokus. Nantinya perangkat ini diharapkan akan mulai bisa menjadi perangkat pengganti GPS yang ada pada mobil anda.
3.  E-Book
Perangkat Pc Tablet iPad dengan ukuran besar memang menghasilkan kenyamanan tersendiri ketika digunakan untuk browsing internet atau menonton video. Namun akan terlihat aneh ketika digunakan untuk mengakses e-book. Kemunculan Pc Tablet iPad Mini dengan ukuran kecil ini dijamin akan membuat para pembaca e-book akan lebih menikmati bacaannya kapanpun dan di manapun mereka berada.

4.  Bermain Game Balapan
Hampir semua game dengan genre balap pada iOS di jalankan dengan menggerakan perangkat Pc Tablet sebagai pengganti kemudi mobil. Bermain dengan menggunakan pernagkat iPad yang besar tentunya akan terasa sedikit melelahkan karena bobotnya yang relative berat sehingga pergelangan tangan anda akan mudah lelah. Namun dengan bobot iPad Mini yang ringan anda akan lebih diberi kemudahan dalam bermain game dengan genre balapan, karena sudah tidak akan mengalami keadaan pegal pada pergelangan saat bermain game dalam jangka waktu yang cukup lama.

5.  Harga
Harga adalah salah satu faktor yang menentukan seseorang dapat menikmati perkembangan teknologi atau tidak. Dengan ukuran dari iPad Mini yang lebih kecil, iPad Mini dipastikan akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan produk pendahulunya yang memiliki ukuran lebih besar. Rumor terakhir mengatakan bahwa iPad Mini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,1 Juta rupiah. Harga yang jauh lebih murah jika di bandingkan dengan perangkat iPad yang rata – rata memiliki harga jual berkisar Rp 4 Juta ke atas.

0 komentar:

Post a Comment