Wednesday, February 23, 2011

KECEWA

Share on :

awal'nya manis..
awal'nya begitu sangat lengket..
awal'nya aku pikir hanya aku yang bisa  menempati ruang itu..
awal'nya apapun akan dilakukannya hanya untukku, hanya aku tak ada yang lain
awal'nya aku pikir ini untuk pertama dan yang terakhir.. tapi ternyata aku salah
semuanya berubah.. berubah180°.. Tak pernah aku pikirkan sebelumnya
Semuanya lenyap dan berakhir begitu saja

akhirnya berubah menjadi sangat pahit
akhirnya tak lengket lagi seperti yang dulu
akhirnya aku tak di pedulikannya lagi
akhirnya ada orang lain yang bisa menempati ruang itu
saat aku tau ada orang lain yang bisa menpati ruang itu.
rasanya... begitu sakit dan perih
aku hanya bisa mengucapkan 1kata "KECEWA"..
entah kapan luka ini bisa sembuh
entah kapan rasa ini bisa hilang
entah kapan masa-masa itu bisa aku lupakan

Tapii
aku hanya bisa menyesali semua ini
aku bisa belajar dari kemarahan.
aku bisa belajar  mengalah dari suatu keegoisan..
aku bisa belajar tegar dari suatu kehilangan..
aku bisa belajar MengamPuni dari kesalahan orang lain..
aku bisa kuat dari suatu cobaan..
aku bisa tak putus asa dari suatu kegagalan..
Sekarang aku hanya ingin luka ini cepat sembuh..
akan aku simpan yang manis sebagai kenangan indah.. dan yang pahit akan aku jadikan sebagai pelajaran supaya tak terulang lagi

aku tak menyalahkan siapapun, tak ada yang salah..ini sudah rencara Tuhan..
aku hanya ingin bersyukur dan tak pernah mengeluh dalam keadaaan apapun..
Hanya 1 yang aku imani, "SeMuanya Kan jaDi inDah PaDa waKtunya.."

aq PeRcaya seTeLaH BaDai HiDuP ini seLeSai, aKan aDa PeLangi yg SangaT inDah.. ^^,

3 komentar:

Unknown said...

ckckck

Evalina said...

ggrr....

Imanuello said...

gw suka sama tulisan ini.. hidup memang harus menangis,mungkin dengan menangis Tuhan memberikan pelajaran yang berharga dalam hidup ini...

so,, menangislah saat keadaan memang mengharuskan mu menangis..

Post a Comment