Tuesday, April 16, 2013

Dear God

Share on :


Ingin rasanya mata menangis,, melihat apa yg dilihat mata,, ingin rasanya hati menangis melihat apa yg hati rasa..
ada yg berkata sedih dan senang selalu datang berdampingan..tp mungkinkah.. bahagia datang dengan sendirinyaa..ya,, dia datang,, dia akan datang dengan sendirinya.. ketika waktu Tuhan yg menjalankannya, dan mendatangkannya pada kita..hidup terus berjalan..matahari selalu bersinar..majulah dan bejalanlah..

segala sesuatu yg telah terjadi syukurilah..
tetapi jika aku boleh bertanya, kenapa caranya sepeerti ini ya Tuhan..??
bisa kah tanpa ada yg tersakiti, bisakah dengan hati yang penuh kasih?Tuhan tidak menjawab, tetapi nanti aku pasti aku akan mengerti..
ya aku akan mengerti.. aku akan mengerti dengan waktuMu yang menjadikan aku mengerti...

now he come..to love and love me heartly..
make him be pure,let him be nature,let him be honest, let him to loves me not just for a moment, but now tommorow n forever.. :) and let him get closer to YOU..
buat aku mengerti bagaimana aku harus mengasihi,, buat aku mengerti bagaimana setulus hati..setiap proses akan menjadikan aku kuat, tumbuh dan dewasa..bless me God,, bless him God and bless to the other one who was love me..


love u God

0 komentar:

Post a Comment